Google Siapkan Smartphone Pixel 2, Lebih Canggih dan Murah?

redaksi.co.id - Google Siapkan Smartphone Pixel 2, Lebih Canggih dan Murah? Smartphone Google Pixel cukup bikin heboh ketika dirilis tahun 2016 lalu. Kabar mengenai ponsel penerusnya...

49 0

redaksi.co.id – Google Siapkan Smartphone Pixel 2, Lebih Canggih dan Murah?

Smartphone Google Pixel cukup bikin heboh ketika dirilis tahun 2016 lalu. Kabar mengenai ponsel penerusnya kini sudah mulai beredar.

Untuk Pixel 2, Google disebut bakal meningkatkan kemampuan kamera dengan menanam sensor beresolusi lebih tinggi dan fitur baru untuk membantu pemotretan low-light.

Google kabarnya sedang menguji beberapa model Pixel 2 yang ditenagai jenis chip berbeda. Salah satu model menggunakan prosesor Snapdragon, lainya bikinan Intel.

Tak jelas chip Intel mana yang digunakan karena pabrikan itu diketahui sudah keluar dari bisnis prosesor mobile dengan menghentikan pengembangan SoC Atom buatannya.

Ada juga kemampuan anti air alias waterproof yang disinyalir bakal ikut disematkan di Pixel 2, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (28/1/2017).

Dengan spesifikasi lebih canggih dibandin pendahulunya, Pixel 2 diduga akan memiliki banderol lebih mahal pula, sekitar 50 dollar AS lebih tinggi.

Namun Google disebut sedang turut menyiapkan ponsel Pixel 2 berharga lebih murah yang disebut Pixel 2B. Produk ini disinyalir merupakan model yang lebih terjangkau untuk pasaran negara berkembang.

Google Pixel pertama kali diperkenalkan pada Oktober tahun lalu. Boleh jadi Pixel 2 akan meluncur pada bulan yang sama pada 2017.

Penulis: Oik Yusuf

Editor: Reza Wahyudi

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!