Adu Cepat di Trek Es, Marquez Terima Tantangan Wanita Ini?

redaksi.co.id - Adu Cepat di Trek Es, Marquez Terima Tantangan Wanita Ini? Juara bertahan MotoGP Marc Marquez mendapat tantangan. Tapi tidak trek normal, pembalap Honda itu...

31 0

redaksi.co.id – Adu Cepat di Trek Es, Marquez Terima Tantangan Wanita Ini?

Juara bertahan MotoGP Marc Marquez mendapat tantangan. Tapi tidak trek normal, pembalap Honda itu harus adu cepat di atas lintasan salju.

Seorang perempuan tertarik adu cepat dengan Marquez setelah juara dunia tiga kali itu pamer kebolehan memacu kecepatan di trek bersalju saat mengunjungi Salzburg, Austria, beberapa pekan lalu.

© Pebalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez menempati urutan kedua pebalap yang menjadi trending topik… MotoGP 2017, Trendik Topik

Merasa bisa menandingi, perempuan yang diketahui bernama Brownie kemudian membuat video berdurasi beberapa detik. Dalam rekaman tersebut, dia menantang Marquez berduel di lintasan salju. Tidak hanya itu, dia juga meminta penggemar The Baby Alien untuk menyampaikan tantangan tersebut ke idola mereka.

Dengan begitu, Brownie berharap Marquez mudah menghubunginya dan menerima tawaran. “Nama saya Brownie dan video ini adalah untuk Anda (Marc),” katanya, dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (29/1/2017).

“Ini adalah pertama kalinya saya melakukan hal seperti ini. Saya diberitahu rasanya akan berbeda mengendarai motor di lintasan yang licin. Maka siapa pun harus siap dengan konsekuensi terburuk,” jelasnya, seraya menakut-nakuti Marquez. (David Permana)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!