Wow, Stefano Lilipaly Jadi Man Of The Match

redaksi.co.id - Wow, Stefano Lilipaly Jadi Man Of The Match Stefano Lilipaly kembali menunjukan tajinya bersama klub barunya, SC Cambuur. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu terpilih...

23 0

redaksi.co.id – Wow, Stefano Lilipaly Jadi Man Of The Match

Stefano Lilipaly kembali menunjukan tajinya bersama klub barunya, SC Cambuur. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu terpilih menjadi man of the match setelah membawa timnya tersebut meraih kemenangan melawan Dordrecht.

Bermain di Stadion Cambuurstadion, SC Cambuur sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Dordrecht.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh T. Tissoudali, J. Hoefdraad, dan E. Bakker. Meskipun Lilipaly tidak mencetak gol bagi klubnya, pemain bernomor punggung delapan itu dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam satu pertandingan.

Uniknya, itu menjadi pertandingan pertama bagi Lilipaly bersama SC Carbuur di ajang Eereste Divisie atau Divisi Kedua Liga Belanda.

Selepas pertandingan, Lilipaly mencoba mengucapkan beberapa ungkapannya.

Baginya, kemenangan ini sangat berharga baginya yang sudah mengincar sejak menit awal pertandingan.

“Kami ingin tampil tajam sejak mulai pertandingan dan terbukti kami bisa mencetak gol di tujuh menit pertama dengan dua gol,” kata Lilipaly.

“Minggu ini kami tutup dengan sangat indah,” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, SC Cambuur saat ini berada di posisi kedelapan dengan mengoleksi 36 poin.

Selanjutnya, timnya Lilipaly itu akan bertanding melawan Helmond Sport yang saat ini berada di posisi keenam dengan mengumpulkan 37 poin, Sabtu (4/2/2017).

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!