Uang Mantan Pemain Liverpool Dicuri Rekan Setim

redaksi.co.id - Uang Mantan Pemain Liverpool Dicuri Rekan Setim Baru bergabung dengan klub divisi tiga Liga Inggris, Bury FC, mantan bintang Liverpool, Jermaine Pennant sudah ketiban...

26 0

redaksi.co.id – Uang Mantan Pemain Liverpool Dicuri Rekan Setim

Baru bergabung dengan klub divisi tiga Liga Inggris, Bury FC, mantan bintang Liverpool, Jermaine Pennant sudah ketiban sial. Seseorang membongkar lokernya dan mengambil sejumlah uang ketika winger 34 tahun tersebut tengah berlatih.

Menurut The Sun, Pennant kehilangan beberapa ribu pounds. Dia menduga yang mengambil adalah rekan setimnya juga.

“Pennant dan para pemain Bury merasa tahu siapa yang mengambil. Tapi ketika dimintai keterangan, orang yang dimaksud menyangkal,” kata sumber.

“Itu sungguh situasi yang sulit buat manajemen. Mereka sekarang cuma bisa mengingatkan bahwa itu perbuatan salah apalagi terjadi dalam tim,” sambung sumber tersebut.

Bagi Pennant, ini bukan kali pertama dia kehilangan uang atau barang berharga. Dua tahun silam, ketika membela Wigan Athletic, dia jam tangan mewah serta ponselnya juga raib.

Waktu itu Pennant sempat menghubungi polisi untuk meminta bantuan menemukan si pencuri. Cuma sayang, mereka gagal menemukan orang dan benda yang raib tersebut.

Pennant diketahui baru kembali ke Inggris pada awal 2017 ini. Sebelumnya, pemain yang sempat memperkuat Arsenal serta Stoke City itu bermain di Liga Singapura bersama Tampines Rovers selama semusim.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!