Laudya Cynthia Bella Bersyukur Acara Lamaran Berjalan Khidmat

redaksi.co.id - Laudya Cynthia Bella Bersyukur Acara Lamaran Berjalan Khidmat Hubungan asmara antara Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla akhirnya menuju ke jenjang lebih tinggi....

47 0

redaksi.co.id – Laudya Cynthia Bella Bersyukur Acara Lamaran Berjalan Khidmat

Hubungan asmara antara Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla akhirnya menuju ke jenjang lebih tinggi. Mereka baru saja menggelar prosesi lamaran sebelum menikah. Acara tersebut dihadiri oleh kedua keluarga besar.

Menurut keluarga Bella, usai menyelenggarakan acara tersebut, Bella dan keluarga bersyukur. Acara yang juga menjadi perkenalan kedua keluarga tersebut berjalan khidmat dan dihadiri keluarga dan teman terdekat.

“Alhamdulillah tadi lancar. Perkenalan antar orangtua juga lancar, diterima dengan hangat,” kata Adit, kakak Bella di Jl. Pejaten Barat 2, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Meski dalam surat undangan yang beredar tertulis jelas kata lamaran, namun keluarga mengganti kata tersebut dengan perkenalan keluarga. “Jadi hari ini pure acaranya cuma perkenalan antar keluarga saja,” tuturnya.

Disinggung tentang tanggal pernikahan, Adit menghindar. Ia merasa hal itu merupakan privasi Laudya Cynthia Bella dan Afif untuk menjawabnya. Namun, untuk saat ini keduanya belum bisa berbagi kebahagiaan tersebut. “Nanti bisa ditanyakan sama yang bersangkutan aja. Maaf, Bella sama Afif belum bisa memberikan statement apa-apa. Mereka masih fokus ama keluarga saja,” tukas Adit.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!