Dul Berorasi di Kampanye Ahmad Dhani

redaksi.co.id - Dul Berorasi di Kampanye Ahmad Dhani Ahmad Abdul Qadir Jilani atau Dul (16) ikut berkampanye untuk ayahnya, calon wakil bupati Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani,...

38 0

redaksi.co.id – Dul Berorasi di Kampanye Ahmad Dhani

Ahmad Abdul Qadir Jilani atau Dul (16) ikut berkampanye untuk ayahnya, calon wakil bupati Kabupaten Bekasi Ahmad Dhani, di Perumbahan Bumi Waringin Indah, Desa Waringin Jaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017).

Dul Jaelani, anak artis musik yang sekaligus sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani, saat menghadiri kampanye terbuka pasangan Saduddin-Ahmad Dhani di kawasan Perumahan Bumi Waringin Indah I, Desa Waringinjaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (29/1/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan

Dul datang di lokasi sekitar 1,5 jam setelah Dhani dan Mulan Jameela yang tiba lebih dulu, pada pukul 14.30 WIB.

Ia datang seorang diri dengan dikawal oleh sejumlah petugas kepolisian dan pengawal pribadinya.

Teriakan histeris para ABG dan ibu-ibu menyambut kedatangan Dul. Sesekali Dul harus berhenti untuk meladeni permintaan warga sekitar untuk berfoto.

Dul yang datang sendirian tanpa disertai oleh kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi, itu langsung menaiki panggung utama.

Ia lalu diminta oleh pemandu acara untuk menyapa warga yang datang di acara kampanye terbuka pasangan nomor urut dua Sa’duddin-Ahmad Dhani tersebut.

“Jangan lupa coblos nomor 2!” seru Dul kepada penonton di hadapannya sambil melambangkan tangannya dengan tanda nomor dua.

“Karena hanya nomor 2 yang SAH. Yang lain tidak sah,” lanjut Dul yan menyudahi orasinya.

SAH adalah singkatan dari nama Sa’duddin-Ahmad Dhani.

Setelah berorasi singkat, Dul langsung turun dari panggung. Ia bergegas menuju lapangan futsal yang tidak jauh dari lokasi. Ia mengikuti kompetisi futsal yang digagas oleh Sa’duddin dan Dhani untuk warga sekitar.

Penulis: Tri Susanto Setiawan

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!