Kezia Warouw Ucapkan Selamat Pada Pemenang Miss Universe 2016

redaksi.co.id - Kezia Warouw Ucapkan Selamat Pada Pemenang Miss Universe 2016 Kezia Warouw yang mewakili Indonesia diajang Miss Universe2016, menyampaikan ucapan selamat pada Iris Mittenaere yang...

42 0

redaksi.co.id – Kezia Warouw Ucapkan Selamat Pada Pemenang Miss Universe 2016

Kezia Warouw yang mewakili Indonesia diajang Miss Universe2016, menyampaikan ucapan selamat pada Iris Mittenaere yang terpilih sebagai pemenang kontes kecantikan tersebut. Lewat akun Instagramnya, Kezia menyampaikan ucapan selamatnya kepada Iris.

“Selamat sayang @irismittenaeremf.. Tuhan memberkatimu!” tulis Kezia dalam keterangan fotonya bersama Iris.

© Provided by Kreative Media Karya Online Kezia Warouw mengucapkan selamat kepada Iris Mittenaere yang terpilih sebagai Miss Universe 2016. (Instagram/keziawarouw) v

Dalam ajang tersebut, Kezia berhasil sampai di babak 13 besar. Pencapaiannya itu pun mendapat apresiasi dari netizen, di mana ia berhasil menjadi salah satu wanita cantik yang menonjol dari 86 kontestan lain yang berasal dari berbagai negara.

“@keziawarouw kamu juga sudah sangat baik dan kita kita nih yang hidup di Indonesia tetap bangga padamu,” tulis akun @dsbarlian dikolom komentar. Netizen lainnya pun mengucapkan terimaksih kepada Kezia karena telah membawa nama Indonesia, “Proud of you @keziawarouw, terima kasih sudah membawa nama Indonesia ke dunia,” kata akun @ratriind.

Sebelumnya Kezia Marouw mengatakan bahwa dirinya sempat merasa terbebani karena menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2016, namun ia bertekad untuk memberikan yang terbaik dari dirinya.

“Sebenarnya di sisi lain ada rasa terbebani. Tapi karena ada dukungan keluarga, orang-orang terdekat bilang jangan terlalu dibikin beban. Tapi tetap kita berusaha, nggak yang leha-leha,” tutur Kezia Warouw yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe2016.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!