Bintang Tottenham Buat Ronaldinho Iri

redaksi.co.id - Bintang Tottenham Buat Ronaldinho Iri Ronaldinho adalah legenda sepakbola. Dia dikenal seantero jagad raya karena kehebatan mengolah si kulit bundar. Berbagai gelar juga sudah...

27 0

redaksi.co.id – Bintang Tottenham Buat Ronaldinho Iri

Ronaldinho adalah legenda sepakbola. Dia dikenal seantero jagad raya karena kehebatan mengolah si kulit bundar. Berbagai gelar juga sudah diraih. Mulai dari kompetisi demoestik, Liga Champions sampai Piala Dunia. Semua pernah digapainya.

Sebagai individu Ronaldinho juga sangat luar biasa. Terbukti, dia pernah dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, 2004 dan 2005.

Meski memiliki catatan karier cemerlang, bahkan nyaris sempurna, tapi bukan berarti Ronaldinho tidak menyimpan rasa iri kepada pemain lain. Justru baru-baru ini bintang 36 tahun tersebut secara terbuka mengakui cemburu kepada pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Yang membuatnya iri adalah gol cantik Alli ke gawang Crystal Palace tahun lalu. Ronaldinho sangat kagum dan ingin melakukan hal serupa.

“Saya melihat gol Alli tahun lalu dan tampaknya saya ingin mencetak gol seperti itu. Tidak ada penjelasan untuk gol tersebut,” kata Ronaldinho dikutip 101 Great Goals.

Alli menyumbang sebiji gol ketika Tottenham mengalahkan Palace 3-1. Dia menceploskan bola setelah melakukan atraksi juggling melewati dua pemain lawan untuk kemudian melepaskan tembakan setengah voli.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!