Julia Perez: Saya Berdoa Semoga Enggak Pakai Kursi Roda Lagi

redaksi.co.id - Julia Perez: Saya Berdoa Semoga Enggak Pakai Kursi Roda Lagi Karena kondisi kesehatannya, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe, yang...

71 0

redaksi.co.id – Julia Perez: Saya Berdoa Semoga Enggak Pakai Kursi Roda Lagi

Karena kondisi kesehatannya, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe, yang menderita kanker, beberapa bulan belakangan harus menggunakan kursi roda untuk membantunya berkegiatan.

Jupe mengaku disarankan untuk menggunakan kursi roda, apalagi jika ia melakukan perjalanan yang lama dan menguras tenaga.

“Saya pakai kursi ini kalau perjalanan panjang dan melelahkan. Tapi, kalau dekat itu, enggak pakai kursi roda,” kata Jupe, yang dijumpai oleh tabloidnova.com ketika melayat ayah pembawa acara Ruben Onsu di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Senin (30/1/2017).

Meski terlihat nyaman duduk di kursi rodanya, ia berharap suatu saat nanti bisa berjalan selincah dulu lagi dan terlepas dari bantuan kursi roda.

“Saya berdoa semoga saya enggak pakai kursi roda lagi. Saya mau sehat, mau lari-lari kayak kalian, karena kalau pakai kursi roda itu kayak lemah itu ya,” tuturnya. (Okki Margaretha/Deddy Adrian)

Editor: Ati Kamil

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!