Oppo Find 9 Bakal Pakai Dua "Otak" Berbeda?

redaksi.co.id - Oppo Find 9 Bakal Pakai Dua "Otak" Berbeda? Desas-desus soal jagoan terbaru Oppo, yakni smartphone seri Find 9, semakin ramai. Kali ini ponsel mutakhir...

36 0

redaksi.co.id – Oppo Find 9 Bakal Pakai Dua "Otak" Berbeda?

Desas-desus soal jagoan terbaru Oppo, yakni smartphone seri Find 9, semakin ramai. Kali ini ponsel mutakhir itu dikatakan bakal memakai dua varian chipset berbeda.

Kedua varian tersebut adalah Oppo Find 9 edisi Qualcomm Snapdragon 835 dan edisi Qualcomm Snapdragon 653. Artinya, secara mendasar kedua ponsel tersebut bakal punya ketangguhan kinerja yang berbeda.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Gizmochina, Senin (30/1/2017), chipset Snapdragon 835 merupakan “otak” pemrosesan ponsel termutakhir buatan Qualcomm. Chipset tersebut kemungkinan juga bakal disematkan sebagai otak pemrosesan Samsung Galaxy S8.

Sementara itu, Qualcomm Snapdragon 653 merupakan chipset yang tergolong kelas menengah. Desas-desus yang beredar menyatakan bahwa Oppo juga berencana memakainya sebagai otak pemrosesan pada seri Find 9. Rencananya smartphone ini akan dirilis pada April mendatang.

Bocoran lainnya, Oppo Find 9 akan menggunakan berbagai spesifikasi tinggi. Misalnya layar 5,5 inci dengan resolusi quad HD, RAM antara 4 GB atau 6 GB, memori penyimpanan internal antara 64 GB atau 128 GB.

Ada juga kemungkinan memakai kamera utama 21 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel. Sedangkan baterainya berkapasitas 4.100 mAh dengan fitur VOOC flash charging.

Penulis: Yoga Hastyadi Widiartanto

Editor: Deliusno

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!