Soal Momongan, Zaskia Sungkar: Tugas Saya Tetap Berikhtiar dan Berpikir Positif

redaksi.co.id - Soal Momongan, Zaskia Sungkar: Tugas Saya Tetap Berikhtiar dan Berpikir Positif Pada 15 Janruari lalu, pasangan Zaskia Sungkar (26) dan Irwansyah (31) merayakan ulang...

45 0

redaksi.co.id – Soal Momongan, Zaskia Sungkar: Tugas Saya Tetap Berikhtiar dan Berpikir Positif

Pada 15 Janruari lalu, pasangan Zaskia Sungkar (26) dan Irwansyah (31) merayakan ulang tahun pernikahan. Tidak ada perayaan istimewa mengingat Zaskia Sungkar dan Irwansyah terpisah di dua kota berbeda. Irwansyah tengah berada di Malaysia. Sementara Zaskia, menjalani syuting di Yogyakarta. Mereka hanya saling mengirim pesan lewat ponsel, saling menyelamati.

Enam tahun sudah mereka berumah tangga. Selama itu pula, pernikahan mereka sepi gosip miring. Zaskia mengatakan, kunci kebahagiaan rumah tangganya adalah komunikasi dan kesabaran. Kesabaran, kata Zaskia, sangatlah penting. Mengingat, hingga kini keduanya belum dikaruniai bayi. Saya dan suami menjalani rumah tangga dengan santai banget. (Punya momongan) bukan sesuatu yang harus dipikirin banget. Kami masih bahagia dengan kegiatan masing-masing, ujar Zaskia.

Zaskia Sungkar menambahkan, Rasanya kami masih bahagia pacaran berdua. Diakuinya, beberapa sahabat menyarankan untuk mengikuti program kehamilan. Zaskia memandang mengikuti program hamil bukan hal yang wajib untuk dilakukan. Sebagai perempuan, Zaskia Sungkar masih ingin menjalani kehamilan secara normal. Ia percaya, Allah mendengar dan menjawab setiap doa. Zaskia juga percaya, Allah membaca keinginan hati setiap hamba-Nya.

Ketika menunaikan ibadah umrah bersama suami, saya memanjatkan doa agar segera dapat keturunan. Saya yakin Allah memberikan rezeki pada waktu yang tepat. Kalau pun sekarang belum mendapat momongan, pasti Allah memiliki alasan lain. Tugas saya tetap berikhtiar serta menjaga agar pikian selalu positif, papar Zaskia di Jakarta Selatan, Selasa (30/1) kemarin.

(wyn/ari)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!