Tertipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Ngadu ke Polisi

redaksi.co.id - Tertipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Ngadu ke Polisi Niat hati ingin bisa bergaya dengan tas mahal, Zaskia Gotik malah jadi korban penipuan.Berawal dari...

31 0

redaksi.co.id – Tertipu Tas Hermes Palsu, Zaskia Gotik Ngadu ke Polisi

Niat hati ingin bisa bergaya dengan tas mahal, Zaskia Gotik malah jadi korban penipuan.

Berawal dari referensi yang didapatnya dari rekan-rekan sesama artis, Zaskia Gotik tergiur membali tas Hermes dengan harga miring. Ada tiga tas yang dipilih pelantun lagu Bang Jono itu, dengan total harga 300 juta rupiah.

Sepintas, tas-tas tersebut terlihat asli. Namun, setelah dicek lebih lanjut, Zaskia Gotik baru sadar bahwa dirinya baru saja membeli barang palsu.

“Jadi beli tas Hermes, tetapi dibohongin sama orang Singapura, sudah dua bulan yang lalu,” cerita Zaskia Gotik, saat dijumpai wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/1).

Pada kesempatan itu, Zaskia Gotik belum membuat laporan. “Tadi baru kordinasi dengan Krimum Polda, tindak lanjutnya nanti diinfokan,” kata Edi Ribut Herwanto, pengacara yang mendampingin Zaskia.

Zaskia Gotik meminta pelaku untuk segera mengembalikan uangnya secara utuh. Jika tidak, ia akan membut laporan dan membawa masalah ini ke meja hijau.

(ari/ari)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!