Cristiano Ronaldo mengatai fans Real Madrid “Hijos de puta”

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo mengatai fans Real Madrid “Hijos de puta” Dalam pertandingan Real Madrid Vs. Real Sociedad, di kala Madrid masih kesulitan mengembangkan permainan, Cristiano...

32 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo mengatai fans Real Madrid “Hijos de puta”

Dalam pertandingan Real Madrid Vs. Real Sociedad, di kala Madrid masih kesulitan mengembangkan permainan, Cristiano Ronaldo dicemooh oleh fans-nya.

Kejadian terjadi saat CristianoRonaldo terlibat dalam sebuah serangan, tetapi kemudian kehilangan bola. Kemudian para fans mulai mencemooh dan mengejeknya. Yang luar biasa adalah, respons Cristiano terhadaphal tersebut cukup di luar dugaan.

Kamera menangkap gerak-gerik dan kata-kata yang meluncur dari Cristiano. Dia mengangkat bahunya dan, melihat dari gerak mulutnya, sang bintang Portugal mengucapkan “Apa?” yang kemudian dilanjutkan dengan “hijos de puta (dalam bahasa Indonesia berarti ‘anak pelacur’)”.

Meski demikian, tidaklah jelas kepada siapa dia mengatakan hal tersebut, dan apa yang memicunya.

Pasca kejadiantersebut, kamera juga menunjukkan Sergio Ramos yang mencoba menenangkan Cristiano. Akan tetapi, peristiwa tersebut masih berlanjut. Cristiano, yang merasa dikecewakan oleh para fans nya – setelah dia meminta dukungan mereka secara terbuka, tidak mengakui para fans dengan cara merayakan kemenangan Madrid di tengah lapangan.

Cristiano Ronaldojuga tidak memberi tepuk tangan kepada para fans, kecuali ke satu bagian tribun, di mana para fans muda bernyanyi dan mendukung dirinya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!