Bukan karena Cedera, Ini Penyebab Kontrak Andik di Selangor Belum Diperbarui

redaksi.co.id - Bukan karena Cedera, Ini Penyebab Kontrak Andik di Selangor Belum Diperbarui Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah sepertinya punya banyak hal yang harus diselesaikan dengan...

32 0

redaksi.co.id – Bukan karena Cedera, Ini Penyebab Kontrak Andik di Selangor Belum Diperbarui

Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah sepertinya punya banyak hal yang harus diselesaikan dengan klubnya, Selangor FA.

Andik saat tidak masuk dalam skuad karena dicoret oleh Selangor FA menjelang Liga Malaysia 2017 dimulai. Selangor terpaksa menggantikan Andik dengan pemain asing lain karena cedera jangka panjang yang didapatnya saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Namun Selangor memastikan bahwa Andik akan kembali bermain.

Selain masalah posisi yang tidak jelas di Selangor, Andik ternyata juga punya masalah dengan kontraknya. Kontrak Andik di Selangor sebenarnya akan habis pada November 2017. Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan soal kelanjutan kontrak baik dari pihak Andik maupun pihak klub.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa masalah kontrak Andik akan dibahas dalam waktu dekat.

Dilansir SuperBall.id dari Goal.com, menurut agen Andik, Mulyawan Munial, negosiasi kontrak pemain asal Jember ini akan dibahas pada Februari 2017.

Munial menyebutkan bahwa pihaknya dan Andik punya alasan tersendiri mengapa belum ada pembicaraan soal kontrak ini.

“Untuk sekarang, Andik bukan bagian dari skuad karena cedera,” ungkap Munial seperti yang dikutip SuperBall.id dari Goal.com.

“Kami belum memulai renegosiasi kontrak secara resmi.”

“Saya pikir ini karena situsasi (kiris finansial) di Selangor, bukan karena cederanya.”

Namun hingga saat ini belum ada kejelasan apa pembicaraan kontrak ini akan mengacu pada pembaruan atau pemberhentian. Pasalnya, masalah krisis finansial di Selangor belum menemui titik cerah.

Kita tunggu saja dua pekan lagi. (*)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!