Putri Nia Daniati Digugat Cerai Suaminya

redaksi.co.id - Putri Nia Daniati Digugat Cerai Suaminya Putri penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania atau Oi, digugat cerai suaminya, Ardy Prasetya.Permohonan talak cerai Ardy diterima Pengadilan...

51 0

redaksi.co.id – Putri Nia Daniati Digugat Cerai Suaminya

Putri penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania atau Oi, digugat cerai suaminya, Ardy Prasetya.

Permohonan talak cerai Ardy diterima Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 18 Januari 2017. Permohohan tersebut sudah diproses. Ketua PA Jakarta Selatan pun telah menentukan jadwal sidang serta majelis hakim yang akan menangani perkara.

“Perkara ini akan disidangkan mulai 22 Februari 2017. Saat ini sudah proses pemanggilan,” jelas Rusdi Taher selaku Humas PA Jakarta Selatan, saat dijumpai tabloidbintang.com di kantornya, Selasa (31/1).

Dikarenakan Ardy merupakan anggota TNI Angkatan Darat aktif, ia juga harus melampirkan izin dari atasannya.

“Berdasarkan Peraturan Pemerintah, adanya izin itu dimaksudkan untuk pembinaan. Jadi pihak atasannya nanti memanggil suami dan istrinya, untuk dibina, dinasehati. Mereka (PNS, TNI, dan Polri) dianggap panutan, sehingga kalau bisa ya jangan bubar (cerai). Bukan untuk memperlambat, proses itu untuk mendapat penasehatan,” urai Rusdi.

Olivia Nathania dan Ardy Prasetya melakukan ijab kabul pada 17 Januari 2014. Pernikahan mereka digelar di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Pusat.

(ari/gur)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!