Pramusim MotoGP 2017: Rossi Derita Sakit Kepala Hebat

redaksi.co.id - Pramusim MotoGP 2017: Rossi Derita Sakit Kepala Hebat Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dalam kondisi sakit saat hari pertama tes MotoGP 2017di Sirkuit Sepang,...

41 0

redaksi.co.id – Pramusim MotoGP 2017: Rossi Derita Sakit Kepala Hebat

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dalam kondisi sakit saat hari pertama tes MotoGP 2017di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (30/1/2017). Meski dalam kondisi sakit, pembalap asal Italia ini tetap menyelesaikan tes.

Rossi menjadi pembalap tercepat kedelapan dalam sesi tes hari pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang. Ia mencatatkan waktu 2 menit 0,0694 detik, tertinggal 1,014 detik dari pembalap penguji Ducati Corse, Casey Stoner.

“Buruk. Saya bangun pagi hari dengan sakit kepala yang luar biasa. Saya sangat menderita,” ucap Rossi, seperti dilansir Super Sport.

“Saya harus berdiam diri di kamar tanpa cahaya, tanpa suara selama satu jam setengah untuk mencoba memulihkan diri,” ungkap pembalap berjulukan The Doctor.

Mengenai penyebab sakit kepala hebat yang dideritanya, pembalap berusia 37 tahun ini masih belum mengetahunya. Diakui Rossi, ketika tes hari pertama MotoGP 2017, dia tidak dalam kondisi maksimal untuk mengaspal.

“Mungkin itu karena pendingin ruangan atau karena penerbangan. Saya tidak tahu. Saya tidak merasa sangat baik,” ujarnya.

“Kami memulai latihan dengan cukup sulit karena kondisi tersebut, tetapi kami tidak memiliki banyak waktu, karena kami harus melakukan banyak hal. Saya tidak maksimal (saat tes hari pertama),” beber Rossi.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!