Ini Cara Indy Barends Menghibur Indra Bekti yang Berduka

redaksi.co.id - Ini Cara Indy Barends Menghibur Indra Bekti yang Berduka Harapan Indra Bektiuntuk menimang buah hati ketiganya pupus sudah. Bayi laki-laki yang diberi nama Kenward...

29 0

redaksi.co.id – Ini Cara Indy Barends Menghibur Indra Bekti yang Berduka

Harapan Indra Bektiuntuk menimang buah hati ketiganya pupus sudah. Bayi laki-laki yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 23.20 WIB.

Saat dilahirkan, anak ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita itu masih berusia lima bulan. Kesedihan pun tak dapat dibendung keduanya. Dilla bahkan tidak hadir di pemakaman sang putra lantaran masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Beruntung mereka dikelilingi para sahabat yang selalu memberi dukungan. Salah satunya yakni Indy Barends. Tak lama setelah menerima kabar duka, Indy Barends langsung mendatangi ke kediaman Indra Bekti untuk menghibur sahabatnya itu.

Bekti.. semoga tanganku yg seadanya ini, dan hadirnya aku dekatmu dan baby Ken, semoga bisa buat mu kuat .

Doa kami utk baby Ken.Berpulang kpd sang Pencipta dengan damai, di pelukan ayah ibunya tercinta,” tulis Indy Barends di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, istri Indra Bekti itu sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu karena kandungannya mengalami gangguan. Mulut rahim Dilla mengalami pelunakan hingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Usai operasi, kondisi kehamilan istri Indra Bekti itu sempat membaik dan diizinkan pulang dari rumah sakit dua hari setelahnya. Namun tak lama setelah itu, kesehatan Dilla justru menurun sehingga membuatnya kembali dirawat di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kenward Athar Indrabekti hanya bertahan hidup selama 23 menit usai dilahirkan ke dunia. Anak ketiga Indra Bektiitu kini sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) pagi tadi.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!