Genoa Bantah Jual Anak Diego Simeone ke Milan

redaksi.co.id - Genoa Bantah Jual Anak Diego Simeone ke Milan Genoa baru saja menyelesaikan proses pembelian Giovanni Simeone dari River Plate. Presiden klub Genoa, Enrico Preziosi...

23 0

redaksi.co.id – Genoa Bantah Jual Anak Diego Simeone ke Milan

Genoa baru saja menyelesaikan proses pembelian Giovanni Simeone dari River Plate. Presiden klub Genoa, Enrico Preziosi mengungkapkan kepemilikan klubnya atas anak Diego Simeone hanya 35 persen. Namun, kini, Genoa sudah menyelesaikan pembelian dan berhak 100 persen atas kepemilikan Simeone.

Dilansir dari Football Italia, tim berjuluk Grifone ini juga dilaporan telah menolak tawaran dari klub La Liga Spanyol, Villarreal sebesar 20 juta euro. Kondisi itu memunculkan spekulasi bahwa Genoa akan menjual Simeone ke klub raksasa AC Milan.

Namun, Preziosi membantah kabar itu. Dia justru mengungkapkan kalau Milan tidak akan sanggup membayar 30 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Simeone.

Apakah dia akan ke Milan nanti? Galliani tahu dia tidak bisa membayar 30 juta euro, jadi kalaupun dia bergabung ke Milan, adalah keinginan murni sang pemain, tutur Preziosi dikutip dari Football Italia, Rabu (1/2).

Genoa memang perlu menyelesaikan proses pembelian Simeone dari River Plate agar mereka tidak menemui kendala pada masa mendatang. Genoa harus menyelesaikan pembayaran sekitar 2,1 juta euro untuk memastikan 100 persen kepemilikan pemain asal Argentina.

Menurut Preziosi, langkah itu perlu dilakukan Genoa agar mereka dapat menjualnya ke klub lain tanpa mengalami hambatan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!