Cedera Bale Sembuh Lebih Cepat Berkat Mesin NASA

redaksi.co.id - Cedera Bale Sembuh Lebih Cepat Berkat Mesin NASA Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedikit lega karena beberapa pemain kuncinya akan segera kembali merumput. Winger...

19 0

redaksi.co.id – Cedera Bale Sembuh Lebih Cepat Berkat Mesin NASA

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedikit lega karena beberapa pemain kuncinya akan segera kembali merumput. Winger El Real, Gareth Bale yang absen sejak 22 November 2016 lalu diketahui pulih lebih cepat dari prediksi awal.

Bale yang mengalami cedera dalam laga Liga Champions Eropa diprediksi akan mulai kembali berlatih sekitar tujuh hari kedepan.

Dilansir dari Marca, Bale diprediksi tidak akan membela Los Blancos hingga akhir Februari nanti. Namun, proses penyembuhan Bale diatur lebih cepat agar sang pemain dapat segera membela El Real. Bale mendapat perawatan ekstra untuk mempercepat penyembuhannya.

Winger yang didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur ini sudah menjalani operasi engkel kanannya di London pada 29 November lalu. Pascaoperasi, proses penyembuhan Bale membuat ahli medis tercengang karena sang pemain mampu pulih lebih cepat dari perkiraan.

Tim dokter memperkirakan Bale harus istirahat setidaknya selama tiga bulan kedepan. Namun, Bale justru lebih cepat pulih dan diprediksi bisa mulai berlatih dalam sepekan ke depan.

Proses cepatnya penyembuhan Bale ini disebabkan terapi yang dilakukannya. Dalam laporan Marca, Bale melakoni terapi menggunakan mesin antigravitasi yang dirancang khusus oleh NASA untuk memercepat proses penyembuhannya. Penyembuhan Bale juga diawasi dengan ketat oleh pihak Madrid.

El Real berharap, Bale dapat dimasukan dalam skuat mereka saat melakoni laga di Liga Champions melawan Napoli nanti. Meskipun, hal itu dinilai menjadi keputusan terlalu dini yang dilakukan Real Madrid.

Pemain asal Wales ini diprediksi dapat diturunkan kala Madrid menjamu tim tamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 18 Februari. Musim ini Bale sudah mencetak tujuh gol dan membukukan tiga assist dalam 16 pertandingan bersama Real Madrid.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!