Hamil Lagi, Ayu Dewi Bingung Harga Cabai Melambung Tinggi

redaksi.co.id - Hamil Lagi, Ayu Dewi Bingung Harga Cabai Melambung Tinggi Bukan hanya lebih genit, Ayu Dewi mendadak menyukai makan pedas. Hanya saja, Ayu kebingungan karena...

21 0

redaksi.co.id – Hamil Lagi, Ayu Dewi Bingung Harga Cabai Melambung Tinggi

Bukan hanya lebih genit, Ayu Dewi mendadak menyukai makan pedas. Hanya saja, Ayu kebingungan karena harga cabai yang melambung tinggi. Menyiasatinya, Ayu menanan cabai sendiri di rumah.

Ayu juga tidak percaya dengan mitos yang beredar, ihwal wanita hamil yang gemar makan cabai akan berpengaruh pada rambut si anak. Menurut Ayu, zaman sekarang sudah serba canggih. Terpenting, bagaimana menjaga janin itu tetap sehat.

“Nggak ada masalah. Sekarang ada dokter rambut, ada seledri, kemiri, lidah buaya, tinggal peras-peras saja semuanya di rambut. Yang penting momy-nya kenyang, baby puas, tidur nyenyak,” ujar Ayu,

Ayu tak menampik, kegemarannya makan cabai sempat dikomplain anak sulungnya. Hanya saja, Ayu justru tertawa mendengar pejelasan dari sang anak.

“Aku kan suka makan pedas. Aqila bilang ‘mami kok makan pedes, nanti adiknya berdarah-darah’, hahaha, dia bilang gitu,” pungkas Ayu Dewi.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!