Setelah Ahok, Giliran Sandiaga Uno Kunjungi Julia Perez

redaksi.co.id - Setelah Ahok, Giliran Sandiaga Uno Kunjungi Julia Perez Julia Perez mendapat kunjungan dari Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. Mereka mendoakan agar perempuan...

37 0

redaksi.co.id – Setelah Ahok, Giliran Sandiaga Uno Kunjungi Julia Perez

Julia Perez mendapat kunjungan dari Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno. Mereka mendoakan agar perempuan yang akrab disapa Jupe itu bisa cepat sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Sandiaga mengunggah video singkat pertemuan itu melalui akun Instagram miliknya @sandiuno.

“Hari ini saya dan istri saya @nurasiauno menjenguk mba @juliaperrezz untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya,” tulis calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Rabu (2/2/2017).

Hari ini saya dan istri saya @nurasiauno menjenguk mba @juliaperrezz untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya. Saya datang kesini bukan untuk meminta dukungan. Saya datang kesini hanya untuk memberikan semangat atas penyakit yang dideritanya karena hampir di setiap postingan saya di instagram, Mba Jupe selalu memberi komentar semangat untuk saya. Sekarang, saatnya saya memberikan semangat langsung pada beliau. Yuk guys kita sama-sama mendoakan Mba Jupe agar cepat sembuh dan bisa kembali berkarya. Salam bersama! #SalamBersama #Jupe

Video kiriman Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada Jan 31, 2017 pada 10:30 PST

Sandiaga menjelaskan, kedatangannya ke kediaman Jupe bukan untuk meminta dukungan, melainkan hanya untuk memberikan semangat atas penyakit yang didertianya. Menurut Sandi, karena hampir di setiap postingannya di Instagram, Jupe selalu memberi komentar semangat untuk dirinya.

“Sekarang, saatnya saya memberikan semangat langsung pada beliau. Yuk guys kita sama-sama mendoakan Mba Jupe agar cepat sembuh dan bisa kembali berkarya. Salam bersama!,” lanjut Sandiaga.

Beberapa netizen yang membaca keterangan video tersebut justru mempertanyakan kehadiran Sandiaga. Anehnya, karena Jupe sudah lama sakit, tapi ia baru datang saat musim kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

“Anehnya, kak Jupe sakit udah lumayan lama. Kenapa dijenguknya pas mau kampanye-kampanye gini? ” tanya akun @leni_se21. “Cari dukungan ea hahahahaha,” jelas akun @ronyachmad59.

Namun, banyak juga netizen yang mengamini doa Sandiaga Uno dan istrinya agar Julia Perez cepat sembuh. Mereka berharap Jupe tetap semangat. Sebelum Sandiaga, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun sempat mengunjungi Jupe.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!