Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Marathon Boston

redaksi.co.id - Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Marathon Boston Seorang perempuan korban teror bom Marathon Boston 2013 akhirnya melabuhkan cintanya padavanggota pemadam kebakaran yang menyelamatkannya saat...

20 0

redaksi.co.id – Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Marathon Boston

Seorang perempuan korban teror bom Marathon Boston 2013 akhirnya melabuhkan cintanya padavanggota pemadam kebakaran yang menyelamatkannya saat itu.

Roseann Sdoia yang kehilangan kaki kiri dalam peristiwa tersebut mengaku telah bertunangan dengan anggota pemadam kebakaran Mike Materia di Nantucket pada Desember lalu.

Sdoiamenjadi korban ledakan bom saat berdiri di dekat garis finish Marathon Boston 2013. Ledakan ini mengakibatkan cedera parah pada kaki kirinya. Materia langsung menolong dan menampingi Sdoia hingga rumah sakit.

Cerita berlanjut setelah Materia rutin mengunjungi Sdoia di untui gawat darurat dan keduanya kemudian menjadi lebih dekat. Dua bulan kemudian mereka sepakat untuk kencan pertama.

Sdoia dan Materia berencana untuk menikah pada musim gugur ini dan bulan depan akan menertbitkan buku berjudul “Perfect Strangers.” Buku ini bercerita tentang kisah empat korban bom Marathon Boston.

Editor: Tjahjo Sasongko

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!