Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Sandhy Sondoro

redaksi.co.id - Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Sandhy Sondoro Sandhy Sondoro membantah kabar yang mengatakan ia sudah memiliki pasangan baru pasca bercerai dengan Ade Sechan pada...

9 0

redaksi.co.id – Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro membantah kabar yang mengatakan ia sudah memiliki pasangan baru pasca bercerai dengan Ade Sechan pada 2016. Dihembuskan oleh sebuah akun gosip di instagram, Sandhy menegaskan jika saat ini ia belum memiliki kekasih dan belum berencana mencari tambatan hati.

“Saya nggak nyari, kalo datang, kalo misalkan ada ya disesuaikan dengan keadaan saya, ya intinya ya hidup saya dan anak saya,” tambahnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Sandhy mengatakan jika dirinya pun tidak memungkiri masih menyimpan trauma dalam membina rumah tangga. Namun begitu, hal itu dianggapnya tidak terlalu berpengaruh pada kehidupan pribadinya.

“Yaa trauma sih ada, cuma nggak dijadiin masalah, saya udah punya anak. Kita juga masih belajar kan, ya ternyata saya udah berusaha dan nggak bisa ngejalanin bareng,” lanjutnya.

Terlepas dari hal itu, personel trio Lestari itu juga menilai kegagalan rumah tangganya dengan Ade Sechan merupakan satu pengalaman dalam hidupnya. Kegagalan 4 tahun rumah tangganya itu lantas dijadikan pelajaran untuk kehidupannya yang akan datang jikapun nanti diberikan jodoh lagi.

“Saya harus belajar jadi diri sendiri aja, jangan meninggalkan dirimu hanya untuk orang lain,” pungkas Sandhy Sondoro.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!