Ketika Rossa Menghayati Lagu Tentang Cinta Mati Pria Pada Satu Perempuan

redaksi.co.id - Ketika Rossa Menghayati Lagu Tentang Cinta Mati Pria Pada Satu Perempuan Penyanyi Rossa didaulat untuk membawakan lagu 'Cinta Dalam Hidupku' yang menjadi original soundtrack...

29 0

redaksi.co.id – Ketika Rossa Menghayati Lagu Tentang Cinta Mati Pria Pada Satu Perempuan

Penyanyi Rossa didaulat untuk membawakan lagu ‘Cinta Dalam Hidupku’ yang menjadi original soundtrack (OST) film ‘London Love Story 2’.

Bagi wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu, kesempatan tersebut tentu saja sangat membanggakan.

“Alhamdulillah dipercaya untuk isi soundtack sebuah film yang diperkirakan bakal box office. Alhamdulillah senang banget,” ujar Rossa.

“Buat aku, setiap diminta isi soundtrack pasti membanggakan,” ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2017).

Rossa mengatakan lagu ciptaan David Sam tersebut merepresentasikan karakter utama dalam film tersebut dimana liriknya menceritakan tentang seorang cowok yang cinta sama satu cewek seumur hidupnya.

“Dan dia nggak pernah jatuh cinta sama cewek lain. Aku senang banget dengan ceritanya,” ucapnya.

Proses pembuatan lagu itu sendiri dilakukan setelah skenario film tersebut selesai dibuat.

Rossa pun langsung berusaha menghayati setiap lirik yang jadi untuk lebih menjiwai lagu yang bakal dibawakannya tersebut.

“Setelah naskah selesai, dikirmin skrip sama skenario filmnya, skrip yang tebel banget itu. Aku baca, aku bayangin, liriknya tentang apa ya yang bisa bener-bener masuk dalam film ini,” tuturnya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!