Lambung dan Jantung Bermasalah, Iyeth Bustami Terbaring Lemah

redaksi.co.id - Lambung dan Jantung Bermasalah, Iyeth Bustami Terbaring Lemah Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut sekaligus penyanyi pop Melayu, Iyeth Bustami. Pelantun "Laksmana Raja di...

32 0

redaksi.co.id – Lambung dan Jantung Bermasalah, Iyeth Bustami Terbaring Lemah

Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut sekaligus penyanyi pop Melayu, Iyeth Bustami. Pelantun “Laksmana Raja di Laut” itu dikabarkan tengah jatuh sakit.

Kondisi tersebut diinformasikan seorang penggemar di fan page Facebook Iyeth Bustami pada 31 Januari 2017 lalu. Penggemar bernama Lisda Wati itu memperoleh kabar langsung dari suami Iyeth, Eka Sapta.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Iyeth Bustami jatuh sakit [foto: facebook]

Bersamaan dengan kabar tersebut, Lisda mengunggah foto yang memperlihatkan Iyeth Bustami terbaring tak berdaya di rumah sakit. Terlihat selang oksigen terpasang di hidung penyanyi berusia 42 tahun.

Ass… #repost Eka Sapta. Bwt semua Teman2 iblovers Mohon Doanya Bwt Bunda/Idola kita tercinta ya… Semoga Beliau lekas sembuh dn diangkat sgla penyakitnya…” tulis Lisda Wati.

Dari penjelasan Eka di media sosial, sang istri terbaring lemah lantaran lambung dan jantungnya sempat bermasalah. Beruntung,Iyeth Bustami tidak sampai dirawat di rumah sakit.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Iyeth Bustami dan suaminya, Eka Sapta (G4ul).

Ibu tiga anak itu hanya melakukan endoskopi untuk melihat kondisi saluran pencernaannya. Saat ini Iyeth Bustami masih dalam tahap pemulihan.

Aamiin ya Robbalalamiin… makasi u/ semua doanya… skrg kondisi Iyeth msh dlm pemulihan. Itu foto saat pemeriksaan endoskopi kmrn, memang ada bermasalah dng lambung & jantungnya, alhamdulillah ngga sampai dirawat, makasi u/ doa semua keluarga & sahabat...” tulis Eka Sapta seperti diinformasikan akun Instagram @iblovers_asia.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, suami Iyeth Bustamiitu belum juga dapat dihubungi untuk memperoleh keterangan lebih lanjut.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!