Joe Hart Mulai Negosiasi dengan Chelsea

redaksi.co.id - Joe Hart Mulai Negosiasi dengan Chelsea Kiper pinjaman Manchester City Joe Hart berada di pintu keluar menuju Chelsea. Hart yang kini bermain untuk Torino...

35 0

redaksi.co.id – Joe Hart Mulai Negosiasi dengan Chelsea

Kiper pinjaman Manchester City Joe Hart berada di pintu keluar menuju Chelsea. Hart yang kini bermain untuk Torino mengadakan pertemuan dengan manajemen Chelsea di Milan untuk membahas proses transfer pada musim panas mendatang.

Dilansir Calciomercato, Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo tengah berada di Italia untuk melakukan negosiasi. Selain itu, kehadiran Emenalo juga menjadi upaya The Blues untuk merekrut rekan Hart, Andrea Belotti.

Masa depan Hart di The Citizens memang tidak jelas setelah kedatangan Claudio Bravo dari Barcelona. Kiper timnas Inggris itu pun harus menjalani masa hukuman dengan dibuang ke Italia.

Namun, performa Bravo ternyata tidak sesuai ekspektasi sejak tiba di Inggris. Meski Bravo belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya, Hart sendiri tampaknya sudah tidak diinginkan lagi berada di Etihad dan diharapkan pergi dari City setelah masa peminjamannya di Torino berakhir.

Klub-klub Inggris lain seperti Liverpool dan West Ham United juga tengah bersiap untuk memiliki pemain berusia 29 tahun. Tetapi,Chelsea berada di barisan terdepan dalam perburuan Hart.

Kini, Hart kembali berpeluang bermain di Liga Primer Inggris setelah dikaitkan dengan Chelsea. Kondisi itu tidak terlepas dengan rumor yang menyebut Thibaut Coutois akan direkrut Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!