Julia Perez Rela Cabut Infus, Kecewa Nikita Mirzani Mangkir Panggilan Reka Ulang

redaksi.co.id - Julia Perez Rela Cabut Infus, Kecewa Nikita Mirzani Mangkir Panggilan Reka Ulang Julia Perez datang ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (2/2) untuk mendengar dan...

21 0

redaksi.co.id – Julia Perez Rela Cabut Infus, Kecewa Nikita Mirzani Mangkir Panggilan Reka Ulang

Julia Perez datang ke Polres Jakarta Selatan, Kamis (2/2) untuk mendengar dan melihat langsung rekontruksi kasus penganiayaan terhadap asistennya, Lucky yang melibatkan Nikita Mirzani, sebagai terlapor. Namun, karena Nikita Mirzani mangkir dari panggilan penyidik, agenda konfrontir dan reka ulang ditunda.

Padahal, Julia Perez sudah memaksakan diri untuk hadir. “Saya jauh-jauh dari rumah sakit, cabut infus karena saya mengetahui sebuah kejadian. Kecewa, ya kecewa, tapi gimana mereka (Nikita Mirzani) nggak hadir,” ungkap Julia Perez di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Julia Perez menegaskan, agenda konfrontir dan reka ulang terkait kasus penganiayaan yang membuat hubungannya dengan Nikita Mirzani memanas seharusnya bisa dilakukan agar kabar simpang siur selama ini bisa jelas.

“Saya hanya mau mengetahui sebuah kejadian dan kebenaran. Memang hari ini dijadwalkan (reka ulang). Selama ini simpang siurnya, a b c d sampai z. Ini waktu yang saya tunggu-tunggu, ternyata mereka nggak hadir,” pungkas Julia Perez yang sedang berjuang melawan kanker servik stadium empat.

(Pri/yb)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!