Solusi Apple untuk Pengguna Iwatch Saat Menonton Bioskop

redaksi.co.id - Solusi Apple untuk Pengguna Iwatch Saat Menonton Bioskop Keberadaan cahaya saat Anda menonton film di bioskop tentu sedikit mengganggu. Konsentrasi Anda pada saat menonton...

29 0

redaksi.co.id – Solusi Apple untuk Pengguna Iwatch Saat Menonton Bioskop

Keberadaan cahaya saat Anda menonton film di bioskop tentu sedikit mengganggu. Konsentrasi Anda pada saat menonton film bisa terpecah lantaran mata menjadi terfokus pada secercah cahaya yang muncul.

Melihat kasus tersebut, Apple akhirnya menanamkan fitur teater pada wearable device mereka yakni Apple Watch. Fitur tersebut dapat digunakan saat Anda tengah menonton film layar lebar di tempat umum.

Meskipun, sebenarnya teknologi ini sudah dipasang terlebih dulu pada wearable device Android. Apple baru memasukan fitur tersebut bedasarkan desakan pengguna.

Sementara, fitur mode teater ini berguna untuk membuat iWatch berada dalam posisi mute (senyap), mematikan fitur Raise to Wake namun tetap menerima notifikasi. Nantinya jika sudah selesai menggunakan Theater Mode, Anda bisa menekan layar untuk melihat notifikasi yang masuk selama menggunakan mode ini. Atau bisa juga dengan cara mematikan Theater Mode dari bagian Control Center.

Kendati demikian, mode teater ini baru bisa dipakai pengguna dengan Watch OS 3.2. Pada update sistem operasi tersebut, Apple memasukan beberapa perbaruan termasuk akses ke SiriKit. Seperti diketahui, Siri berfungsi untuk merespon perintah pengguna melalui suara untuk mengakses telepon, pesan atau menjelajah file poto Anda.

Sayangnya, perbaruan sistem operasi Watch 3.2 masih belum diumumkan secara resmi oleh Apple. Namun, kemungkinan update OS tersebut bakal tersedia pada 26 Febuari nanti.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!