Irish Bella Sudah Jarang ke Salon dan Pergi ke Mal

redaksi.co.id - Irish Bella Sudah Jarang ke Salon dan Pergi ke Mal Menjalani rutinitas sebagai pemain sinetron stripping tentu banyak yang harus dikorbankan Irish Bella. Pasalnya,...

33 0

redaksi.co.id – Irish Bella Sudah Jarang ke Salon dan Pergi ke Mal

Menjalani rutinitas sebagai pemain sinetron stripping tentu banyak yang harus dikorbankan Irish Bella. Pasalnya, setiap hari dari pagi sampai malam ia harus berada di lokasi syuting sinetron. “Ini mungkin risiko yang harus dikorbankan, termasuk kehidupan aku meskiberdampak dengan karir aku yang bagus,” cerita Irish Bella saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Saat tak bisa bertemu dengan teman-temannya, biasanya sahabat karib Irish Bella rela mengalah dan menghampirike lokasi syuting. “Keluarga juga sedih, seperti adik aku yang paling bisa ketemu seminggu sekali ketika aku libur di rumah. Aku pulang ke rumah hanya menumpang tidur saja,” bilangnya.

Irish Bella juga tak lagi mendatangi salon dan pusat perbelanjaan untuk sekedar hang out layaknya anak-anak muda seumurannya. “Aku tidak pernah ke mal dan ke Salon,” ujar perempuan 20 tahun ini. Bahkan untuk melakukan olah raga demi menjaga stamina tubuh, Irish Bella rela menginap di lokasi syuting agar keesokan harinya bisa bangun dan berolahraga.

“Kalau olah raga di rumah tidak sempat, lebih baik aku menginap di lokasi syuting untuk olah raga Muay Thai dan Yoga,” bilang Irish Bella yang mengundang guru Yoga dan Muay Thai ke lokasi syuting. Dalam waktu dekat Irish Bella berencana meminta izin liburan beberapa hari untuk pergi ke destinasi wisata di Gili Trawangan Lombok. “Aku berencana pergi ke Lombok bersama pemain-pemain ‘Anugerah Cinta’,” pungkas Irish Bella.

(han/yb)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!