Kaki Patah, Gunawan Bantah Hadapi Ancaman Amputasi

redaksi.co.id - Kaki Patah, Gunawan Bantah Hadapi Ancaman Amputasi Belakangan sempat beredar kabar bahwa pesinetron 90-an, Gunawan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya mengalami patah tulang dan...

32 0

redaksi.co.id – Kaki Patah, Gunawan Bantah Hadapi Ancaman Amputasi

Belakangan sempat beredar kabar bahwa pesinetron 90-an, Gunawan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya mengalami patah tulang dan mengalami infeksi. Karena hal itu, dikabarkan kaki Gunawan terancam diamputasi.

Namun, pemberitaan yang menyebut amputasi itu dibantah oleh Gunawan. Gunawan malah sempat kaget ketika dirinya diberitakan bakal menjalani amputasi karena infeksi terkait kecelakaan dua tahun lalu tersebut.

“Wah itu nggak bener itu. Makanya saya juga sempet kaget. Ada temen wartawan bilang itu, nggak bener itu. Waktu itu di foto itu memang saya pakai kruk lagi. Mungkin berpikir gitu. Alhamdulillah sekarang,” ujar Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (2/2).

Saat ini, Gunawan masih melakukan perawatan rutin meski tak seperti di awal kecelakaan. Sebulan sekali ia harus melakukan pengecekan terhadap perkembangan kakinya. Biasanya ia melakukan check up di Singapura.

“Waktu pengobatan nggak rutin. Paling sebulan sekali cek ke dokter, ronsen perkembangan sampai mana. Di Singapura,” ujar Gunawan.

Mantan suami Paramitha Rusady ini berharap di tahun ini sudah bisa melepas kruk sebagai alat bantu berjalan selama dua tahun belakangan. Rencananya, ia akan melakukan check up lagi pada bukan Maret.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!