Pelan Namun Pasti, Oki Setiana Dewi Wujudkan Cita-Cita

redaksi.co.id - Pelan Namun Pasti, Oki Setiana Dewi Wujudkan Cita-Cita Setelah membuka rumah Quran pada September lalu, Oki Setiana Dewi beserta teman-temannya menelurkan metode baru menghafal...

17 0

redaksi.co.id – Pelan Namun Pasti, Oki Setiana Dewi Wujudkan Cita-Cita

Setelah membuka rumah Quran pada September lalu, Oki Setiana Dewi beserta teman-temannya menelurkan metode baru menghafal Alquran untuk semua usia. Diakui Oki, langkah ini menjadi cara merealisasikan cita-citanya membuka sekolah Alquran.

“Ini cita-cita saya yang pelan-pelan kita wujudkan. Kalau kemarin rumah Alquran, berikutnya ada metode baru lagi. Ke depannya saya dan teman-teman berharap bisa bikin sekolah hafal Alquran,” ucap Oki Setiana Dewi, di Hotel Balairung, Matraman Raya, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Oki menjelaskan tentang metode yang diberi nama Neuro Nadi Indonesia itu. Oki memaparkan, lewat metode ini diperuntukkan semua usia, dan dapat membantu menguasai Alquran dengan tajwid yang benar.

“Minimal dengan ini kita bisa menjadi guru bagi diri sendiri. Atau buat yang sudah punya anak, minimal jadi guru bagi anaknya. Jadi ini konsen cita-cita Oki sebenarnya. Oki ingin buat rumah Alquran secara formal,” jelasnya.

Tak hanya menggagas, Oki juga terjun langsung mengajarkan metode yang dikeluarkannya. Bahkan, Oki dan teman yang terlibat akan melakukan roadshow keliling Indonesia untuk mengenalkan metode ini.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!