Nikita Mirzani Tak Penuhi Panggilan Polisi, Julia Perez Kecewa

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Tak Penuhi Panggilan Polisi, Julia Perez Kecewa Panasnya hubungan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani rupanya masih belum mendingin. Seperti yang diberitakan...

18 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Tak Penuhi Panggilan Polisi, Julia Perez Kecewa

Panasnya hubungan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani rupanya masih belum mendingin. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jupe menyebut Niki telah melakukan tindak pemukulan terhadap asistennya yang bernama Lucky. Kasus ini pun berlanjut hingga ranah hukum.

Nah, Jupe yang ditemani kuasa hukumnya baru-baru ini memenuhi panggilan kepolisian sebagai bentuk tindak lanjut dari proses hukum yang sudah berjalan. Menurut Iptu Falfa Yoga Pahlawan selaku Kanit 1 Unit Krimum menyampaikan kalau pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi.

” Kami menanggapi laporan polisi terkait kasus pengeroyokan, 170 KUHP. Dengan laporan tersebut sudah dilakukan pemeriksaan saksi 8 orang, kami sedang dalam tahap penyidikan. Kami lakukan proses cek TKP di salah satu tempat hiburan di daerah Jakarta Selatan. Proses penyidikan terus berjalan dan agendanya akan dikonfrontir,” ujar Iptu Falfa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Sayangnya Nikita tak bisa hadir memenuhi panggilan polisi. Alhasil, pemeriksaan pun harus diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

” Berhubung salah satu saksi dari terlapor gak hadir, kemungkinan diundur ke waktu yang belum ditentukan. Panggilan kedua hari Senin. Ini bukan kasus Jupe tetapi kasus Lucky. Panggilan kedua semoga datang. Jupe semangat sekali,” kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Jupe.

Sementara itu, Jupe tak menampik kalau dirinya sedikit kecewa lantaran Niki tak datang memenuhi panggilan polisi. ” Ya (kecewa) yang pastinya sangat disayangkan. Sekarang kan kita lagi cari keadilan. Waktu yang ditunggu mereka gak hadir. Saya jauh-jauh dari rumah sakit, cabut infus karena saya mau mengetahui sebuah kejadian. Kecewa ya kecewa tetapi gimana mereka gak hadir,” pungkasnya. (kpl/aal/abl)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!