Gadget Paling Dinantikan Pada 2017

redaksi.co.id - Gadget Paling Dinantikan Pada 2017 Nintendo SwitchSejak tahun 2015 silam, Nintendo sudah mengerjakan cetak biru terbarunya yang bertajuk Project NX. Lewat preview yang ditayangkan...

38 0

redaksi.co.id – Gadget Paling Dinantikan Pada 2017

Nintendo Switch

Sejak tahun 2015 silam, Nintendo sudah mengerjakan cetak biru terbarunya yang bertajuk Project NX. Lewat preview yang ditayangkan pada akhir tahun lalu, terungkap kemudian bahwa games console terbaru yang akan segera diluncurkan itu bernama Nintendo SwitchSelain perangkat utama berupa cartridges, tersedia pula controller khusus (disebut dengan Joy-Cons) yang jika dibuka akan menampilkan monitor kecil. Dengan sIstem itu, pemain bisa menikmati Mario Bros versi terbaru ketika sedang beraktivitas di luar sekalipun.

Samsung Galaxy S8

Seri terbaru ini masih akan mengusung teknologi Beast Mode yang menjanjikan kecepatan dan performa software prima pada sebuah smartphone. Tampilan visual lebih baik ditawarkan oleh Samsung lewat kombinasi display 4K, layar lebih besar dan jernih dan teknologi eye sensing. Ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi fitur foldable dual screen. Seri S8 ini juga rencananya akan dilansir dalam format Edge yang menawarkan tampilan lebih ramping.

Microsoft Surface Pro 5

Surface Pro 5 akan dilengkapi prosesor Intel generasi ketujuh yang bernama Kaby Lake yang akan memberikan performa lebih baik dari seri sebelumnya. Display-nya mampu menampilkan visual lebih jernih dan kuat dalam format ultra-HD. Daya guna energinya juga menjadi lebih baik, baterai menjadi tidak cepat habis. Tablet ini juga akan dilengkapi dengan aksesori baru Surface Pro 5 Stylus Pen yang lebih canggih.

Panasonic 4K OLED TV

Desainnya ramping dan stylish berpadu dengan kualitas visual Ultra-HD Premium, begitulah daya tarik yang ditawarkan seri televisi terbaru dari Panasonic. Teknologi OLED Motion Drive yang menyertainya mampu memberikan kualitas gambar lebih tajam. Fitur Studio Master Colour mampu menjanjikan kekuatan kontras warna yang prima. Kualitas suara pun turut terjamin berkat teknologi VR-Audio Master Surround 2.1. dan system tata suara Dolby Digital Plus.

TEKS: DICKY ZULKARNAIN

FOTO: DOK. ESQUIRE

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!