Prilly Latuconsina Diteror Makhluk Halus (Bukan Cerita Sinetron)

redaksi.co.id - Prilly Latuconsina Diteror Makhluk Halus (Bukan Cerita Sinetron) Beberapa malam belakangan, Prilly Latuconsina agak sulit tidur. Bukan akibat banyak pikiran atau terserang insomnia, tapi...

71 0

redaksi.co.id – Prilly Latuconsina Diteror Makhluk Halus (Bukan Cerita Sinetron)

Beberapa malam belakangan, Prilly Latuconsina agak sulit tidur. Bukan akibat banyak pikiran atau terserang insomnia, tapi karena godaan dari makhluk tak kasat mata yang melancarkan teror terhadapnya.

Entah benar atau tidak, cerita ini diungkapkan sendiri oleh Prilly Latuconsina di akun Instagramnya. Sambil mengunggah sketsa anak-anak kecil, Prilly menjelaskan teror yang ia terima.

“Sebelum saya tidur dan emang belum bisa tidur karena abis di teror saya mau jelasin siapa peter CS. Peter CS terdiri dari Peter,Hans,Hendrick,William dan Janshen. Wujudnya seperti pada foto ini. Mereka adalah hantu yang berteman dengan @risa_saraswati,” tulis Prilly Latuconsina di kolom keterangan.

Risa Saraswati merupakan penulis novel Gerbang Dialog Danur, yang ceritanya akan diangkat dalam sebuah film yang akan tayang mulai 30 Maret 2017, Danur. Menurut Prilly, Risa punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus

“Dan sekarang Peter CS lagi marah karena sesuatu hal dan saya sepertinya ikutan di teror juga. Huhu namanya juga anak kecil ya. Doain aja semoga peter cs gak teriak-teriak di kuping saya seperti mereka teriak di kuping teh Risa,” Prilly Latuconsina menambahkan.

“Ps: kalo ada yg bingung kenapa saya ikutan di teror, karena saya berperan sebagai Risa di film DANUR. Dan masalah malam ini sedikit ada sangkut pautnya sama saya huhu. (KISAH NYATA),” Prilly memberi penjelasan lebih lanjut.

(ari/ari)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!