Loyalis Anas Akui SBY Pintar Manfaatkan Isu Penyadapan

redaksi.co.id - Loyalis Anas Akui SBY Pintar Manfaatkan Isu Penyadapan Mantan kader Demokrat Tri Dianto menilai mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pandai dalam menggunakan momen...

20 0

redaksi.co.id – Loyalis Anas Akui SBY Pintar Manfaatkan Isu Penyadapan

Mantan kader Demokrat Tri Dianto menilai mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pandai dalam menggunakan momen isu penyadapan. Meskipun masih pada tahap polemik, namun Tri Dianto melihat SBY cukup pintar membawa masalah penyadapan ke ranah publik.

“Itulah kejelian Pak SBY untuk memanfaatkan isu penyadapan. Padahal tidak jelas faktanya ada atau tidak,” ujar loyalis Anas Urbaningrum tersebut dihubungi wartawan, Kamis (2/2/2017).

Menurut mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap itu melihat SBY sudah mendapatkan isu untuk menaikkan popularitas anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sedang berkompetisi di Pilkada 2017.

“Karena sudah tinggal 2 minggu lagi pilgub DKI, Pak SBY merasa menemukan isu ini sebagai gebrakan akhir untuk mendapatkan simpati dan mendongkrak suara anaknya,” ungkap Tri Dianto.

Menurut Tri Dianto, SBY sudah berkali-kali melancarkan serangan politiknya. Hal itu demi memenangkan AHY menjadi Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017.

“Terbukti hasilnya untuk mendongkrak suara Agus, kali ini Pak SBY kembali menari-nari,” kata Tri Dianto.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!