Mangkir dari Konfrontasi Kasus Asisten Julia Perez, Nikita Mirzani: Gak Usah Dipaksa

redaksi.co.id - Mangkir dari Konfrontasi Kasus Asisten Julia Perez, Nikita Mirzani: Gak Usah Dipaksa Sempat tak memenuhi panggilan polisi untuk konfrontasi dan rekonstruksi terkait kasus dugaan...

39 0

redaksi.co.id – Mangkir dari Konfrontasi Kasus Asisten Julia Perez, Nikita Mirzani: Gak Usah Dipaksa

Sempat tak memenuhi panggilan polisi untuk konfrontasi dan rekonstruksi terkait kasus dugaan pemukulan yang menimpa Lucky, asisten pedangdut Julia Perez, Nikita Mirzani janji akan datang jika dipanggil lagi.

Nikita Mirzani mengatakan akan hadir memenuhi panggilan kedua terkait konfrontasi dan rekonstruksi itu tanpa paksaan.

“Nggak usah dipanggil paksa. Niki datang nanti,” kata Nikita Mirzani ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (2/2/2017).

Kamis (2/2/2017), Polres Metro Jakarta Selatan batal menggelar konfrontasi dan rekonstruksi terkait kasus dugaan pemukulan yang menimpa Lucky, asisten pedangdut Julia Perez, sebagai saksi pelapor karena Nikita Mirzani selaku saksi terlapor tak hadir memenuhi panggilan.

Lantas, apa alasan janda seksi beranak dua itu tak menghadiri konfrontasi dan rekonstruksi tersebut?

Ketika dikonfirmasi, Nikita Mirzani mengakui dirinya berhalangan hadir lantaran tengah bekerja.

“Tanya aja polisinya kenapa Niki nggak datang. (Niki) lagi kerja. Lawyer Niki kan juga sudah telepon polisinya,” ujar Nikita Mirzani

Sementara itu, konfrontasi tersebut, dikatakan Kanit 1 Kriminal Umum (Krimum) Iptu Falfa Yoga Pahlawan, akan dilakukan lantaran keterangan yang didapat dari para saksi berbeda-beda.

“Dari beberapa pemeriksaan saksi, belum didapat keterangan yang sinkron, maka akan dikonfrontir. Memang keterangan berbeda-beda,” ucapnya.

Alhasil, lantaran Nikita Mirzani mangkir, konfrontasi dan rekonstruksi pun akan dijadwalkan ulang.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!