Mengintip Koleksi Harley Davidson Milik Kiper Baru Persib

redaksi.co.id - Mengintip Koleksi Harley Davidson Milik Kiper Baru Persib Kiper ketiga PersibBandung, Imam Arif Fadillah memiliki hobi mengendarai motor gede (moge). Hobi itu menjadi keseharian...

37 0

redaksi.co.id – Mengintip Koleksi Harley Davidson Milik Kiper Baru Persib

Kiper ketiga PersibBandung, Imam Arif Fadillah memiliki hobi mengendarai motor gede (moge). Hobi itu menjadi keseharian Imam di luar rutinitas sebagai penjaga gawang Persib.

Ia pun memboyong salah satu mogemiliknya, jenis Harley Davidson Sportster ke mesPersib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (2/2/2017).

“Sebenarnya hobi naik sepeda motor besar sejak masih SMP, waktu kecil suka pakai motor DKW. Apalagi ayah saya dari dulu penyuka moge. Ini juga saya bawa ke mes bukan pamer, tapi karena Atep ingin melihat,” seloroh Imam sambil menunggangi moge miliknya.

Imam saat ini memiliki lima motor gedeberbagai jenis, yakniBMW R-25, Norton, Triumph, dan Roadking. “Tapi saya tidak ikut komunitas moge, ini sekadar hobi saja. Sesekali ikut konvoi dengan paman saya,paling jauh memakaiSportster dari Bandung ke Bali,” ucap eks kiper Barito Putra.

Diakui Imam, motor jenis Sportster yang digunakannya merupakan warisan dari sang ayahsetelah berhenti menggunakan motor gede. “Ya, menyalurkan hobi saja. Motornya semua impor. Harganya bervariasi, untuk Road King saja bisa sampai Rp 250 juta,” tutur Imam.

Imam mengaku menyukai Moge karena terlihat lebih gagah dan keren saat ditunggangi. Untuk perawatan tidak terlalu ribet asalkan hati-hatidalam memakai. “Kalau perawatan asal jangan jorok saja, apalagi di Bandung ada bengkel khusus, tapi kalau sudah turun mesin bisa keluar uangsampai Rp 20 juta,” jelas Imam tersenyum.

Untungnya, lanjut Imam, hobi itu mendapat dukungan dari istri tercinta meski motoryang harus dikoleksiterbilang barang yang cukup mahal. “Istri saya malah suka juga tapi dia lebih suka ke adventure class. Jadi keluarga tetap mendukung,” papar Imam yang baru masuk tim senior Persib musim ini.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!