Belum Ada Upaya Damai di Kasus Julia Perez Vs Nikita Mirzani

redaksi.co.id - Belum Ada Upaya Damai di Kasus Julia Perez Vs Nikita Mirzani Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mendalami kasus dugaan penganiyaan, yang dilakukan Nikita...

16 0

redaksi.co.id – Belum Ada Upaya Damai di Kasus Julia Perez Vs Nikita Mirzani

Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mendalami kasus dugaan penganiyaan, yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Apalagi, kasus itu menyeret Julia atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita.

Dikatakan Falfa, sejauh ini pihak pelapor dan terlapor masih kooperatif. Terutama Julia Perez, kendati kondisi kesehatannya kurang baik. Hal itu tidak menghambat proses penyidikan polisi.

“Dari pihak pelapor dan saksi yg lain masih kooperatif, terutama dari Jupe. Yang bersangkutan dipanggil datang, sakitnya tidak menghambat,” jelasnya.

Sayangnya, agenda mengkonfrontir keterangan yang sejatinya digelar hari ini harus diundur. Pasalnya, hanya Julia Perez yang hadir. Rencananya, polisi akan kembali memanggil Nikita Mirzani dan menjadwal ulang agenda tersebut. “Kita jadikan pemeriksaan dan prarekonstruksi di lain waktu,” kata Falfa.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!