Indra Bekti dan Istri Sudah Ikhlas Meski Mata Masih Sembab

redaksi.co.id - Indra Bekti dan Istri Sudah Ikhlas Meski Mata Masih Sembab Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita sangat terpukul atas meninggalnya putera ketiga mereka, Kenward...

11 0

redaksi.co.id – Indra Bekti dan Istri Sudah Ikhlas Meski Mata Masih Sembab

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita sangat terpukul atas meninggalnya putera ketiga mereka, Kenward Athar Indrabekti, pada Selasa (31/1) malam. Tak mau terus meratapi kepergian buah hatinya, Indra dan Aldilla kini sudah kembali beraktivitas.

“Saat ini sudah mulai kembali seperti biasa. Kita harus move on,” ujar Indra Bekti usai mengisi acara Rumpi No Secret di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Ayah dua anak itu tidak menampik, kadang di waktu tertentu, dirinya masih suka termenung mengenang wajah puteranya yang meninggal 23 menit setelah dilahirkan itu. Meski mata masih sembab karena sering menangis, Indradan istri harus tetap tegar.

“Tapi kadang masih ingat saat kita sholat, wajah anakku. Mata masih sepetlah (akibat nangis). Tapi mau nggak mau hidup harus terus berjalan. Selesailah kesedihan itu,” kata Indra Bekti. “Ya mau gimana lagi, ini jalannya Allah. Ini bonus juga dari Allah, anaknya ditempatkan Allah di surga,” pungkas Indra Bekti.

(Pri/yb)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!