Alasan Raline Shah Ogah Jadi Desainer Fashion

redaksi.co.id - Alasan Raline Shah Ogah Jadi Desainer Fashion Ranah fashion menjadi ladang bagi beberapa selebritis untuk mendulang rupiah. Mereka biasanya tak hanya menjadi magnet pada...

31 0

redaksi.co.id – Alasan Raline Shah Ogah Jadi Desainer Fashion

Ranah fashion menjadi ladang bagi beberapa selebritis untuk mendulang rupiah. Mereka biasanya tak hanya menjadi magnet pada brand yang ditawarkan, namun juga ikut mendesain baju-baju yang dijual. Namun, bagiRaline Shah menjadi seorang desainer fashion bukan hal yang mudah.

Raline mengaku tak mau aji mumpung dengan memanfaatkan popularitasnya. Itulah alasannya ia tak mau latah menjadi selebriti yang juga merambah desainer.

Menurut Raline, setiap orang memiliki passion dan kemampuan yang berbeda-beda. Ia ingin ketika terjun menggeluti dunia fashion pun karena memiliki ilmunya. “Saya menjahit baju, jahit kancing saja nggak bisa. Jadi setiap orang sesuai ada tempatnya,” imbuhnya.

“Tidak bisa begitu saja jadi. Apabila saya suatu hari pun punya brand sendiri, saya pasti hire desainer dan bakal mempekerjakan desainer lokal bukan menjadi desainer pribadi karena apalah tahu,” tuturnya.

Urusan fashion, Raline mengaku tak terlalu ribet. Sebagai selebritis pun dirinya bukan lah seorang yang selalu mengikut tren. Bahkan untuk urusan style berpakaian dan make up, ia sering menggunakan ide sendiri tanpa bantuan stylish.

“Aku nggak punya fashion stylish, aku style diri aku sendiri, bahkan make up diri aku sendiri. Nggak (ikut tren) karena banyak traveling jadi membuat hidup aku lebih simple. Kalau fashion aku setiap hari biasanya nggak terlalu banyak make up dan lebih sporty dan fresh,” tukasRaline Shah.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!