Sarwendah Ungkap Kondisi Ruben Onsu Setelah Meninggalnya Ayah Tercinta

redaksi.co.id - Sarwendah Ungkap Kondisi Ruben Onsu Setelah Meninggalnya Ayah Tercinta Ruben Onsu tampak sangat kehilangan atas kepergian ayahnya, Johannes Abraham Onsu yang meninggal pada 29...

30 0

redaksi.co.id – Sarwendah Ungkap Kondisi Ruben Onsu Setelah Meninggalnya Ayah Tercinta

Ruben Onsu tampak sangat kehilangan atas kepergian ayahnya, Johannes Abraham Onsu yang meninggal pada 29 Januari 2017 kemarin. Ruben tak bisa menutupi wajah sedihnya meski jenazah ayah tercinta sudah dimakamkan satu liang dengan mamanya, Rabu (1/2) di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Sarwendah, istri Ruben Onsu mengatakan suaminya mulai kembali beraktivitas empat hari setelah ayahnya meninggal. “Ruben sudah kerja lagi, sudah aktivitas lagi, karena biar enggak kepikiran papa,” ujar Sarwendah usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Sarwendah menambahkan, Ruben Onsu memaksakan untuk memulai aktivitas agar tidak terus meratapi kepergian ayah tercinta. Menurut Wendah, suaminya akan sedih berlarut-larut jika hanya berdiam diri merenungi nasib. “Soalnya kalau diam lagi, kalau sendiri lagi, nanti kepikiran lagi dan sedih lagi. Sekarang lebih berusaha menstabilkan diri sih,” kata Sarwendah.

Tidak hanya Ruben yang berusaha tegar meski kehilangan orangtua. Sarwendah pun mulai ikut menyibukkan diri agar tidak sedih berkepanjangan. “Pasti ada ya keingetan, kalau lagi lihat TV dan berita. Kalau lihat sedih lagi, kan kita enggak bisa nangis di depan orang ya, harus semangat di depan orang, kalau kita sedih papa akan sedih,” pungkas Sarwendah.

(Pri/yb)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!