Ria Irawan Ingin Bermain Sinetron Stripping Lagi

redaksi.co.id - Ria Irawan Ingin Bermain Sinetron Stripping Lagi Beberapa tahun terakhir, Ria Irawan lebih banyak di belakang layar baik sebagai sutradara atau produser film.Ria Irawan...

23 0

redaksi.co.id – Ria Irawan Ingin Bermain Sinetron Stripping Lagi

Beberapa tahun terakhir, Ria Irawan lebih banyak di belakang layar baik sebagai sutradara atau produser film.

Ria Irawan kini bermimpi kembali syuting sinetron sebagai pemain. “Rumah yang saya tinggali sekarang ini, saya bangun hasil uang honor syuting sinetron, waktu itu saya syuting 100 episode produksi MD Entertainment,” ujar Ria Irawan saat ditemui Tabloidbintang.com di kediaman pribadinya.

Penggarapan sinetron stripping yang mengharuskan syuting setiap hari memang membuat Ria Irawan berpikir dua kali. Kanker yang dideritanya membuat tubuhnya tidak seprima dulu.

“Kalau syuting seminggu tiga kali akan saya pertimbangkan lagi,” tutur Ria Irawan yang akhir-akhir ini sering muncul di program televisi sebagai bintang tamu program talk show.

Jika nanti berkesempatan syuting sinetron harian, Ria Irawan akan memilih syuting pada pagi hari sehingga tidak pulang larut malam. “Kalau berangkat subuh masih enak,” ujarnya.

Ria Irawan ingin bermain sinetron untuk mencari uang. “Kalau sinetron sekarang jalan ceritanya sudah bisa ditebak, tapi saya sekarang tidak cari popularitas lagi, hanya butuh pemasukan dan apresiasi,” pungkas Ria Irawan.

(han/ray)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!