‎Lama Menjanda, Kristina Mengaku Sering Diajak Nikah Siri

redaksi.co.id - ‎Lama Menjanda, Kristina Mengaku Sering Diajak Nikah Siri Delapan tahun bukan waktu yang singkat bagi Kristina untuk menjalani kehidupan sebagai janda. Pedangdut 40 tahun...

25 0

redaksi.co.id – ‎Lama Menjanda, Kristina Mengaku Sering Diajak Nikah Siri

Delapan tahun bukan waktu yang singkat bagi Kristina untuk menjalani kehidupan sebagai janda. Pedangdut 40 tahun itu masih betah hidup sendiri usai bercerai dari Al Amin Nasution pada 2009 lalu.

Kristina mengaku selama ini banyak orang yang mengajaknya menikah. Tawaran menikah resmi hingga siri juga datang kepadanya. Lalu, apa yang membuat Kristina ragu?

“Aku bukan ragu, tapi kan perlu kecocokan. Setiap yang datang, lihat dulu serius atau enggak. Intinya harus cocok dan serius dulu,” kata Kristina di Jakarta baru-baru ini.

“Ada banyak yang tawarkan itu (nikah siri), tapi kan kita lihat dia serius atau enggak. Aku benar-benar butuh yang serius. Soalnya aku takut, ada yang baru kenal kok sudah ajak nikah. Ini serius enggak?” ia menambahkan.

Kegagalan pernikahannya dulu tak membuat Kristina trauma. Hanya saja, pelantun lagu “Jatuh Bangun” ini ingin menjadikan pernikahan sebagai momen sakral yang harus dijalani dengan pasangan idealnya.

“Dibilang trauma sih enggak, aku lebih ke butuh banyak bicara dari hati ke hati. Karena nikah kan peristiwa sakral, harus mengenal masing-masing,” ujar Kristina.

Saat ini Kristina pun dikabarkan tengah dekat dengan pria beristri bernama Gus Anom. Namun, Kristina membantah punya hubungan spesial dengan dai tersebut.

“Aku sih ketawa dan senyum aja. Gus Anom orangnya asyik, enggak jaim dan kaku. Aku sering bercanda, dan kami teman dekat,” tuturnya. (Ras)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!