Tampil Lincah, Gelandang Liverpool Makan 8 Kali Sehari

redaksi.co.id - Tampil Lincah, Gelandang Liverpool Makan 8 Kali Sehari Adam Lallana dikagumi kerena ketahanan fisiknya. Gelandang Liverpool tersebut seakan tidak kenal lelah ketika berada di...

28 0

redaksi.co.id – Tampil Lincah, Gelandang Liverpool Makan 8 Kali Sehari

Adam Lallana dikagumi kerena ketahanan fisiknya. Gelandang Liverpool tersebut seakan tidak kenal lelah ketika berada di lapangan, dia terus berlari tiada henti.

Mantan pemain Southampton tersebut sejauh ini sudah dua kali mencatat rekor jarak tempuh. Dia menjadi pemain paling rajin berlari dalam dua laga melawan Manchester City dan Sunderland beberapa waktu lalu.

Dan baru-baru ini terkuak kalau rahasia di balik kekuatan Lallana sebelum dan sesudah pertandingan itu ternyata makanan yang dikonsumsi. Bukan hanya penuh gizi, rupanya pemain 28 tahun tersebut menyantap menu dengan jumlah banyak.

Menurut Mirror, dalam 24 jam Lallana delapan kali makan dalam kesempatan itu. Di mulai dari sepiring pasta di ruang ganti usai pertandingan. Lalu sepiring pasta ukuran besar serta ayam sebelum tidur.

Ketika bagun pagi, dia langsung menyantap roti. Untuk sarapan kedua, dia mengkonsumsi sereal dengan pisang. Lanjut ke sarapan ketiga, dia memakan dua potong daging dan telur.

Sebelum berlatih, dia mengkonsumsi ayam, yoghurt dan shake protein. Setelahnya Lallana menyantap pasta, ayam serta sayuran. Belum selesai, di hotel tim dia lalu makan sandwich ukuran besar serta yoghurt.

Meski terlihat makan dalam porsi besar, namun Lallana tidak perlu takut itu akan merusak tubuhnya. Sebab, menu makanannya sudah diatur sedemikian rupa oleh wanita cantik bernama Mona Nemmer, ahli gizi tim yang diboyong langsung oleh manajer Juergen Klopp dari Jerman.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!