Pochettino Memandang Target Musim Panas

redaksi.co.id - Pochettino Memandang Target Musim Panas Pada bursa transfer Januari lalu, Tottenham Hotspur hanya melakukan satu aktivitas: melepas gelandang berusia 24 tahun, Tom Carroll, ke...

39 0

redaksi.co.id – Pochettino Memandang Target Musim Panas

Pada bursa transfer Januari lalu, Tottenham Hotspur hanya melakukan satu aktivitas: melepas gelandang berusia 24 tahun, Tom Carroll, ke Swansea City dengan harga hampir 4,5 juta pounds. Spurs sangat tenang selama bursa transfer musim dingin.

Menurut The Daily Mail, Mauricio Pochettino, Manajer Spurs, memang menghindari untuk membeli pemain pada bursa yang pendek tetapi padat itu.

Pochettino malah sudah melakukan diskusi tentang rencana transfer yang akan dilakukan Spurs pada musim panas mendatang.

Pemain dengan posisi striker menjadi prioritas. Selama Januari lalu, sempat timbul berita bahwa Pochettino menawar striker Southampton, Jay Rodriguez.

Rencananya, Spurs akan melakukan pembelian pada hari akhir transfer. Namun, rencana itu pun hanya menjadi berita.

Daily Mail write Spurs have made an enquiry for Southampton attacker Jay Rodriguez.

Rodriguez bukan pemain yang asing buat Pochettino. Keduanya berada pada satu klub, Southampton, pada musim 2013-2014, di mana Pochettino menjadi manajer. Seusai musim itu, Pochettino pindah ke Spurs.

Nama Rodriguez mengemuka karena striker yang dibeli pada musim panas lalu, Vincent Janssen, belum juga bisa menyatu dengan Premier League.

Memang tidak diketahui siapa saja pemain yang masuk dalam wish list Pochettino untuk diwujudkan pada musim panas mendatang.

Posisi striker dan bek, terutama bek sayap, diprediksi ada di posisi paling atas. Untuk penyerang, Rodriguez menjadi incaran utama, seperti telah dipaparkan.

Namun, kalau menurut berbagai gosip yang muncul, Spurs juga mengincar striker milik Hoffenheim, Mark Uth. Striker eks anggota skuat Jerman U-20 itu punya kontrak dengan klub Bundesliga itu hingga Juni 2018.

Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil sebanyak 12 kali di Bundesliga, membuat lima gol dan dua assist.

Lalu, untuk bek sayap, Pochettino kabarnya punya incaran bernama Luke Shaw, bek kiri Manchester United.

Pertengahan Januari lalu, Pochettino dikabarkan tertarik untuk menarik Shaw, yang juga pernah menjadi anak buahnya di Southampton.

Musim panas memang masih lama, namun menarik untuk disaksikan apakah memang pemain-pemain ini yang ada dalam daftar incaran Pochettino untuk memperkuat Spurs musim 2017-2018.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!