Istri Caisar Merasa Beruntung Diberi Penyakit Kulit Langka

redaksi.co.id - Istri Caisar Merasa Beruntung Diberi Penyakit Kulit Langka Indadari Mindrayanti, istri komedian Caisar "Yuk Keep Smile", luar biasa sedih saat pertama kali diberi tahu...

28 0

redaksi.co.id – Istri Caisar Merasa Beruntung Diberi Penyakit Kulit Langka

Indadari Mindrayanti, istri komedian Caisar “Yuk Keep Smile”, luar biasa sedih saat pertama kali diberi tahu dokter bahwa dirinya menderita psoriasis, sejenis penyakit kulit langka yang belum ada obatnya.

Tapi, perlahan Indadari mulai bisa menerima keadaan. Bukan hanya berhasil menghilangkan kesedihan, ia kini menganggap psoriasis sebagai sebuah anugerah.

Dengan adanya penyanyit tersebut, Indadari lebih bisa merasakan nikmat yang diberikan Sang Pencipta kepadanya. ” Aku menjadi orang beruntung. Allah kasih (penyakit) ini buat kesempatan saya untuk menggugurkan dosa saya,” ungkap Indadari.

Indadari mendapat dukungan besar dari sang suami untuk menghadapi penyakitnya. Sejak sebelum menikah, menurut Indadari, Caisar sudah tahu tentang penyakit yang ia derita. “Aku bersyukur suami bisa menerima. Jadi apa yang nggak buat aku bahagia,” tukas Indadari.

Psoriasis merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang menyerang kulit. Gejala psoriasis yang utama adalah ruam memerah, kulit terkelupas, menebal, dan terasa kering serta bersisik. Terkadang terasa gatal atau perih dan dapat muncul di semua bagian tubuh, tapi umumnya di lutut, punggung bagian bawah, siku atau kulit kepala.

(ari/ari)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!