Maia Estianty: Ratu Sudah Jadi Masa Lalu

redaksi.co.id - Maia Estianty: Ratu Sudah Jadi Masa Lalu Jika berbicara tentang Maia Estianty, maka pikiran kita akan tertuju pada Ahmad Dhani dan Ratu. Seperti diketahui,...

22 0

redaksi.co.id – Maia Estianty: Ratu Sudah Jadi Masa Lalu

Jika berbicara tentang Maia Estianty, maka pikiran kita akan tertuju pada Ahmad Dhani dan Ratu. Seperti diketahui, Maia merupakan mantan istri dari Dhani. Sedangkan Ratu adalah duo yang digawangi oleh Maia.

Grup ini dibentuk pada tahun 1999. Pertama grup ini beranggotakan Maia dan Pinkan Mambo. Ratu pun berhasil melejit di blantika musik Indonesia melalui album perdana, Bersama pada 2003.

Akan tetapi posisi Pinkan akhirnya digantikan oleh Mulan Jameela. Setelah sempat terpuruk, Ratu pun berhasil mencapai puncak kesuksesan dengan lagu-lagu seperti Teman Tapi Mesra dan Lelaki Buaya Darat.

Namun sayangnya grup ini kembali mengalami keretakan dan bubar pada tahun 2007. Bagi Maia, Ratu merupakan masa lalu. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun gosip Lambe_Turah.

Maia mengaku jika Ratu sudah jadi masa lalu. Saat ini ia hanya ingin fokus dengan bisnis yang dirintisnya. “Ratu sudah jadi masa lalu. Dan saya fokus dengan bisnis saya yang lain. Musik sudah bukan lagi fokus utama saya,” tulis Maia.

Beberapa waktu lalu, memang Maia Estianty mengaku lebih memilih berkutat dengan bisnisnya daripada dunia hiburan. Ia mengaku dunia hiburan bukan lagi sebagai pekerjaan utama, dunia hiburan khususnya musik adalah sebuah hobi.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!