Raline Shah: Sebisa Mungkin Saya Pakai Kain Tradisional

redaksi.co.id - Raline Shah: Sebisa Mungkin Saya Pakai Kain Tradisional AktrisRaline Shah beranggapan bahwa setiap orang memiliki identitas, ciri khas, dan tentunya gaya busana yang berbeda-beda.Melalui...

30 0

redaksi.co.id – Raline Shah: Sebisa Mungkin Saya Pakai Kain Tradisional

AktrisRaline Shah beranggapan bahwa setiap orang memiliki identitas, ciri khas, dan tentunya gaya busana yang berbeda-beda.

Melalui fashion, semua orang dapat mengenal karakter dan gaya kita. Melalui perkembangan fashion, orang dapat membuat gaya mereka menjadi lebih menarik, ujar Raline Shah, saat diwawancarai usai konferensi pers Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta.

Melihat hal tersebut, Raline mengaku, memiliki gaya busanadengan ciri khas.

Dia menjelaskan, ketika melakukan aktivitas, maka dia pun akan menyesuaikan busana yang dikenakannya apakah cocok untuk outdoor atau indoor.

Bagi Raline, hal-hal yang memengaruhi gaya berbusananya adalah dari gaya hidupnya sendiri.

Saya sangat suka kain tradisional Indonesia. Jadi, sebisa mungkin dalam aktivitas saya memakai kain tradisional, pungkas Raline.

Lalu, dia juga melanjutkan, kecintaannya terhadap kain tradisional ini membuatnya sangat ingin membawa budaya Indonesia dikenal mancanegara.

Raline berpendapat bahwa semua karya lokal dan tradisional harus di bawa ke internasional.

Penulis: Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Editor: Syafrina Syaaf

Copyright Kompas.com

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!