Kel Duren Jaya, Bekasi Timur Optimis Menangkan Lomba Kamtibmas Tingkat Provinsi Jawa Barat

BEKASI Redaksi.co.id – Saat ini Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur bersiap untuk menorehkan prestasi lomba Kamtibmas tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015.Fitri Widyati, Lurah Duren...

18 0

BEKASI Redaksi.co.id – Saat ini Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur bersiap untuk menorehkan prestasi lomba Kamtibmas tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015.

Fitri Widyati, Lurah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur menyampaikan, pada Jum’at (22/05/2015) wilayahnya akan dinilai oleh tim penilai lomba Kamtibmas tingkat provinsi Jawa Barat sebagai wakil Kota Bekasi dalam lomba Kamtibmas tingkat provinsi.

“Sukses di Kota Bekasi, tentunya kita juga membidik tingkat Provinsi Jawa Barat, melalui lomba Kamtibmas ini,” tutur Fitri kepada Redaksi.co.id, tadi pagi.

Untuk itu, disampaikan Fitri, dirinya selalu mengajak masyarakatnya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban. Bahkan, jauh hari sebelum lomba digelar, masyarakat sudah merampungkan berbagai persiapan secara matang.

“Persiapan telah kita mulai jauh-jauh hari. Kita sampaikan apresiasi untuk semua komponen masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya.

Sementra itu, Fitri mengatakan, keikut sertaan Kelurahan Duren Jaya dalam penilaian lomba kinerja tingkat provinsi mendapat dukungan penuh dari warga.

“Khusus untuk penilaian lomba Kamtibmas tingkat propinsi ini akan di wakili RW02. Dan diharapkan warga RW02 dapat berpartisipasi untuk meraih juara lomba kamtibmas tingkat Proivinsi,” ujar Fitri.

Dan menurut Susanto, Ketua RW02, dengan adanya penilaian ini diharapkan Kelurahan Duren Jaya akan dapat keluar sebagai juara 1 lomba Kamtibmas tingkat Provinsi.

“Kita optimis, dengan modal yang ada dan dukungan serta partisipasi dari masyarakat merupakan modal penting bagi Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur untuk jadi juara 1 lomba Kamtibmas tingkat Provinsi ini,” kata Susanto saat ditemui Redaksi.co.id. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!