KPUD Rembang Lantik 882 Orang PPS dan 70 PPK Pemilukada

REMBANG Redaksi.co.id - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rembang melantik 70 orang Pantia Pemilih Kecamatan dan 882 Panitia Pemungutan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rembang di...

9 0

REMBANG Redaksi.co.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rembang melantik 70 orang Pantia Pemilih Kecamatan dan 882 Panitia Pemungutan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rembang di Gedung Haji, Senin (18/5/2015).

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji PPK dan PPS yang dilaksanakan pukul 09.00 WIB itu dihadiri Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Rembang serta Ketua Pengadilan Negeri Rembang.

 

Ketua KPU Rembang Minanusuud usai pelantikan mengatakan sebanyak 70 orang anggota PPK dari 14 Kecamatan serta 882 orang PPS dari 294 Desa dan Kelurahan yang dilantik hari ini diharapkan selama 8 bulan menjabat terhitung sejak hari Senin (18 Mei 2015) harus menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan, bekerja prosedural normatif dan menjaga netralitas.

 

Kami telah berupaya maksimal agar pelaksanaan pelantikan ini bisa berjalan sesuai jadwal dan Alhamdulilah setelah melalui beberapa tahapan mulai pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 18 April setelah melakukan seleksi hingga penerimaan peserta terpilih yang dilantik hari ini berjalan sesuai jadwal,terangnya. (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!